Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Alfamart merupakan Minimarket dan pemilik Member terbesar di indonesia Alfamart banyak sekali memberikan keuntungan bagi masyarakat terutama untuk para Member setianya mulai dari harga yang pas dan puas, juga berbagai promo-promo menarik yang selalu dapat membanggakan para pelanggan setiap minggunya. Dengan berbagai keunggulan dan inovasinya. Alfamart dapat menjadi pemilik Member terbesar di minimarket Indonesia.

Tidak hanya itu, Alfamart juga merupakan jaringan minimarket lokal sekaligus pengecer bahan pokok terkemuka, dan retailer tercepat pertumbuhannya. Dengan Promo dan fasilitas yang menawarkan kebersihan, kenyamanan, dan keramahan pelayanan, serta kemudahan akses lokasi. Sehingga Alfamart banyak sekali memenangkan penghargaan dan award hampir setiap tahunnya, baik sebagai perusahaan retailer maupun perusahaan waralaba (franchise) yang paling menguntungkan di Indonesia.

Bagi para pelanggan setia (Member) yang telah bergabung dan mempunyai Kartu Member sangatlah memungkinkan untuk mendapatkan semua pelayanan special, Hadiah maupun Harga yang menggiurkan dan lebih murah dari biasanya dari Alfamart, karena dengan anda bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI, anda akan mendapatkan pelayanan dan promo menarik juga manfaat yang lebih dibandingkan yang tidak ikut serta dalam keanggotaan dan bukan termasuk member.

Berbagai Macam kartu member yang akan anda dapatkan jika bergabung dalam keanggotaan adalah sebagai berikut :




Sebagai kartu Member pertama yang diluncurkan pada 2005. Kartu Aku memberikan Member berbagai manfaat dan keuntungan serta promo-promo menarik yang diberikan untuk memuaskan para membernya yang sudah bergabung dengan menggunakan Kartu Aku. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.


Kartu Member yang kedua ini diluncurkan pada 15 Mei 2010 dengan kerjasama Flazz BCA, selain untuk keperluan Kartu Member A Card Flazzber juga berfungsi ganda sebagai alat pembayaran dan keperluan transaksi lainnya seperti untuk pembayaran outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress dan diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. karena A Card Flazz merupakan Kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi (Prepaid). A Card Flazz hanya berlaku di Jabodetabek, Surabaya. Dengan Pemilik Member terbesar di Minimarket Indonesia untuk kedepanya pasti akan semakin luas.


Kartu Member yang masih baru dan yang terakhir adalah Kartu Aku BNI yang di luncurkan pada 1 Januari 2010, dengan kerja sama Bank BNI. Kartu AKU BNI juga memiliki fungsi ganda seperti Kartu A Card Flazz. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek. Dengan Pemilik Member terbesar di Minimarket Indonesia untuk kedepanya pasti akan semakin luas.



Bagi Member yang bergabung dengan menggunakan Kartu AKU, A Card Flazz dan Kartu AKU BNI akan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya adalah sebagai berikut :

Bagi Member yang bergabung dengan menggunakan Kartu AKU, A Card Flazz dan Kartu AKU BNI akan mendapatkan 8 keuntungan diantaranya adalah sebagai berikut :


Program Super hemat ini khusus untuk para Member Alfamart. Program ini sangat bermanfaat untuk menghemat uang belanja anda, dengan Program ini anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga yang lebih baik dibandingkan dengan yang tidak bergabung dalam Kartu keanggotaan.
Cara untuk mendapat Program Hematku ini juga gampang, anda tinggal menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran langsung dapat Program hematnya.

2. Specialku dan Hadiahku

Program paling Special ini menawarkan produk-produk istimewa dan barang-barang Special yang hanya dapat dibeli oleh Member Alfamart. Tidak kalah dengan Specialku Program Hadiahku juga memberikan hadiah langsung dan undian yang hanya bisa diikuti oleh Member Alfamart yang dimana Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah langsung dari Program Hadiahku.
Untuk mengetahui jumlah token
Member dapat melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234

3. Special Big Program for "Member Alfamart"

Program yang bertemakan Program Besar Special Untuk Member Alfamart ini adalah Program promo super khusus member serupa seperti Mekanisme Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair, dll). Program ini memiliki periode yang relatif lebih panjang minimal 1 bulan. Adapun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal dengan "Bukti Kasih Untuk Anda" yang dikenal dengan BKUA.

4. Redemption For "Member Alfamart"

Program Redemption ini yang mempunyai arti "penyelamatan" khusus untuk para Member Alfamart dengan program ini member bisa mendapatkan poin kalau berbelanja min. Rp.50.000 dan dengan poin itu para member bisa mendapat keuntungan yang kemudian menukarkannya dengan berbagai hadiah ekslusif dan menarik.
Untuk mengetahui jumlah poin Member dapat mengetahuinya melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

5. The matic For "Member Alfamart"

Promo ini juga tidak kalah hebatnya dengan program diatas, program khusus member ini bertujuan untuk memperingati hari-hari tertentu misalnya : Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dan hari special lainnya. Dengan program ini para member bisa mendapatkan keuntungan berupa kejutan dan hadiah menarik.

6. Special Treatment for "Member Alfamart" Birthday

Program ini khusus untuk Member Setia Alfamart yang sedang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan keuntungan sekaligus kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk para Member Alfamart.

7. Special Event/Activities For "Member Alfamart"

Program Special Event/Activities ini adalah event special yang hanya diikuti oleh Member Alfamart dengan program ini member bisa mendapatkan keuntungan dan mengikuti Event-event Specialnya.
berikut adalah Event-event yang dapat diikuti oleh semua Member Alfamart :
Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit.

8. Merchant For "Member Alfamart"

Program ini ditawarkan dari merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Dengan program ini, Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Sekarang tunggu apa lagi segera bergabung menjadi Member Alfamart jangan sampai ketinggalan karena anda tidak akan menyesal malah anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dari pada yang tidak bergabung dalam keanggotaan.
Gabung sekarang.




Komentar

  1. keren optimasinya gan...selamat berlomba...salam kenal...
    Promo Indonesia

    BalasHapus
  2. Sukses ya dengan kontesnya. Sukses juga untuk Alfamart yang penuh perhatian kepada blogger-blogger Indonesia.

    BalasHapus
  3. @okto.. ea sob, salam sejahtera...

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya ya...