Honda PGM-FI Motor Injeksi Paling Irit

"Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"


Indonesia sangat mencintai teknologi-teknologi canggih yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik, berbagai teknologi canggih sekarang sudah banyak menyebar luas di seluruh indonesia. Karena kecintaan itulah kini Honda kembali mempersembahkan teknologi terbarunya yaitu PGM-FI Motor Injeksi Paling Irit dan dengan Harga Terbaik.
Dengan label One Heart (satu hati) teknologi Honda terbaru akan kembali menyebarkan semangat dan kebaikan kepada dunia. Astra motor honda yang merupakan pelopor produk berteknologi Injeksi Irit yang ramah lingkungan, memberikan teknologi yang akan membuat semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik dan sejahtera bersama Honda. Kini kembali memberikan teknologi terbaru yaitu Honda PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI.

Berbagai keunggulan dan teknologi canggih banyak sekali terdapat pada Honda PGM-FI, berikut adalah Teknologi dan Keunggulan dari Mesin Injeksi Irit cuma Honda PGM-FI :


1. Ramah Lingkungan 

 
Teknologi PGM-FI sangat Ramah terhadap lingkungan karena Sistem suplai bahan bakar yang Super irit, dan teknologi kontrol elektronik yang cerdas, sehingga sangat bersahabat dengan lingkungan andapun akan menikmati nyamanya saat berkendara.
Dengan Kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI mampu mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO.

2. Mesin Mudah Di nyalakan
Teknologi PGM-FI Tahan dalam kondisi apapun. Disamping irit dan ramah lingkungan, dalam teknologi PGM-FI juga terdapat mesin yang bisa bertahan dalam kondisi seperti panas, hujan, dan ketinggian permukaan air laut. Karena kecanggin itu mesin akan cepat menyala tanpa ada masalah.

3. Perawatan yang Lebih Mudah
Di dalam Teknologi PGM-FI terdapat Indikator Gangguan, berupa Sistem kendali elektronik yang terdapat dalam PGM-FI terdapat sistem MIL (Malfuction Indicator Lamp). Sistem ini berfungsi untuk mengindentifikasi gangguan-gangguan mesin melalui berkedipnya lampu, sehingga membuat perawatan dan perbaikan akan lebih mudah. Teknologi ini akan sangat membantu sekali untuk melakukan perbaikan pada bagian-bagian PGM-FI.

4. Mesin Lebih Bertenaga
Di dalam Teknologi PGM-FI juga memiliki teknologi yang serupa pada motor juara Moto GP, Setting kinerja mesin pada teknologi PGM-FI telah terprogram pada setiap putaran mesin sehingga akan memberikan akselerasi yang lebih responsif.

5. Lebih Irit Bahan Bakar
Teknologi PGM-FI Sangat irit Bahan bakar karena mampu Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran
yang lebih efisien hingga 17%.

6. Cocok menggunakan Premium
di seluruh SPBU Indonesia Untuk Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.

7. Garansi 5 tahun
Demi kepuasaan sobat, Honda memberikan garansi komponen
PGM-FI selama 5 tahun atau 50.000 km (yang tercapai lebih dulu). Garansi ini hanya untuk Spacy Helm In PGM-FI dan Supra X Helm In PGM-FI.
Syarat dan ketentuan berlaku.


Dengan semua Keunggulan itu Motor injeksi dengan harga terbaik sangat cocok untuk anda yang suka berkendara dan ingin menikmati sensasi nyaman. Motor Injeksi Harga terbaik dan paling irit anda bisa dapatkan di gerai motor Honda seluruh indonesia. Segera dapatkan dan Rasakan hebatnya Motor Injeksi Teknologi PGM-F1.

Untuk info selengkapnya kunjungi : www.welovehonda.com



 

Komentar

  1. @Adang. Yupz, tq sob..siap mampir

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Sepeda motor injeksi irit, memang Cuma Honda. Honda terbaik. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya ya...